Keyboard and Mouse

Apa Kata Mereka Tentang Tsubomi House TLC

Natasha Raphaella Halim

Karyawan Swasta, Surabaya

- Bahasa Mandarin -

Enak bisa belajar online, jadi cocok banget sama kesibukan aku. Jamnya juga bisa bebas, bisa pagi banget. Kalo di kursusan dulu tuh, jamnya terbatas. Jadi kadang ga bisa dateng karena lembur kerja.
Kalo di Tsubomi House TLC tuh bisa les online jam 8 pagi. Jadi sebelum mulai ngantor bisa les dulu. Cocok buat pegawai yang punya keterbatasan waktu.

Rizki Agista Candra

Mahasiswi, Hubungan Internasional -  UNAIR Surabaya

- Bahasa Jepang -

Banyak hal baru yang dipelajari. Dari yang awalnya belajar asal-asalan, jadi lebih terarah dan terbimbing. Senseinya juga sabar meskipun saya sering not responding, belajarnya enakan, dan tidak kaku.

Rachmatunnisya

Pegawai Negeri Sipil, Tangerang

- Bahasa Jepang -

Senseinya sabaaar banget memandu di kelas dan menjawab pertanyaan murid via dm, semua PR diperiksa dan dinilai, diberi masukan, laporan belajar juga meuni detail, khas Nihon style...

Jesslyn Efendi

Mahasiswi, Jakarta

- Bahasa Jepang -

Pelajarannya mudah di ikuti. Senseinya baik. Kalau ada yg blum dimengerti akan dijelaskan lg dan sangat bisa ditanya2 😆. PR, tugas, dan test2nya sangat membantu jg untuk belajar. Ga nyangka bisa dapat teman baru juga.

Anna Yulianita

Karyawan Swasta, Jakarta

- Bahasa Jepang -

Awal belajar karena tertarik dengan bahasa Jepang dan ditsubomi menawarkan kursus online dengan waktu yang sesuai dengan kegiatan kita dan dilakukan secara online. Saya belajar dari basic. Awalnya cukup sulitl namun sensei di Tsubomi mengajarkan dengan komunikatif dan sabar. Selain itu materi yang diberikan dapat dipahami karena dijelaskan dengan ringan dan simple. Apabila ada hal yang dirasa sulit, materi dapat ditanyakan langsung di luar kelas sehingga memudahkan saya dalam proses belajar.

M. Irsyadul Ibad

Karyawan Swasta, Sidoarjo

- Bahasa Jepang -

Pengajarnya sangat baik, sabar, metode pengajaran nya sangat bagus, mudah di mengerti dan sangat maksimal dalam pengajarannya.

Daniela Clara Emmanuelle

Siswi SMK, Surabaya

- Bahasa Jepang -

Cara mengajarnya mudah dipahami, jadwal yang flexible, dan sering memberikan latihan soal